Jumat, 24 Februari 2012

Menggambar dengan Handphone

Ibu

Karya di atas adalah karya terbaik say asebelum saya di keluarkan menjadi karikaturis di sebuah tempat, karya yang saya lukis dengan hand phone ini adalah portrait ibu saya, sudah lama saya ingin melukisnya tapi tak pernah saya berkesempatan untuk itu, namun untuk kali ini di sela kesibukan saya melayani orang lain saya melukis ibu saya..dan saya puas untuk sementara..

Pasangan ini adalah pasangan yang membuat saya iri mereka begitu mesra dan tak ada sedikit keraguan pun bagi keduanya untuk saling mencintai. hiks
S
karikatur seseorang yang pergi kr surabaya dan belum sempat mengambilnya.
Pasangan ini adalah eksperimen saya dalam berteknis menggambar di handphone.
Anak ini adalah anak yang sangat lucu dan pintar,, karen..
Pasangan berduit
Portrait anak seorang pekerja lapangan,,eksperimen pertama realis di handphone.
Pacar dari koordinator yang memecat saya,,
Pasangan ..lagi lagi pasangan
tante
Senyummu..
Penghuni mal
Wanita tercantik pagi itu di taman anggrek..
Karikatur realish ini dibuat dan orangnya seneng banget padahal sangat eksperimental hahaha
Baby
Orang kaya tapi namannya Muljadi,, bentar lagi baru jadi,,,ya gak mul?
smart phone sex.
Gadis yang manis dan misteriun,, namanya hesty,, semoga kapan-kapan dia bisa bertemu saya lagi untuk sekedar menyapa dan bertukaran nomor handphone.
Gadis Narsis
Orang yang kalem tapi belum cantik
Pasangan yang kaya secara diem-diem
Pemain ice skating cilik
Pasangan gak jelas
Orang yang tidak pernah merasa cantik...kasian padahal...
anak bodoh dan ceroboh,,
Fotografer totckol!
Anak orang kaya
Kakaknya orang kaya..
Orang Malaysia...
Temennya orang malaysia
Pasangan yang gak bisa gw teriman...bininya cantik banget,, suaminya aja gw bikin gantengan dikit...
Wanita yang gak jelas, tapi gw gambarin dengan bagus...
No komen
Cwe cina
Gadis Koboy
Pasangan katro
Good
orang kaya nyaru
Gak jelas
Pasangan cinta monyet
Penggila belanja
Awek cina
Sahabat korea
DIDID
Bayi lici, ibunya juga lucu
Neneknya bayi yang lucu...
Gambar-gambar yang di atas adalah gambar menggunakan Handphone fuck you...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar