Kamis, 28 April 2011

Cara Menggambar dengan Mudah

by: Achmad Gozali


Mengganbar kadang mudah kadang sudah...kali ini Tips menggambar lewat foto soft copy yang ada di komputer, pertama-tama usahakan foto atau contoh yang kita tiru itu adalah foto yang highres ini dimaksudkan agar contoh yang kita lihat jelas dan memudahkan kita untuk menjiwai contoh yang kita gambar...

kali ini saya akan menggunakan pencil conte untuk pertamna kalinya dalam menggambar...
ini asalah contoh fotonya...memang tidah highres

Contoh foto, karyawan DDAP PT Angkasa Pura 1


Foto yang menjadi contoh memang tidak Highres, namun untuk mengakali foto ini, kita bisa menggunakan Photoshop agar lebih mudah salam menggambar mengikutu glapterang dan bayangan dari Contoh Gambar, si Photoshop contoh foto si Grayscalekan saja agar mudah untuk mengikuti gelap terangnya...
ahaha...berikut contoh fotonya...

Foto yang sidah gray scale...

Tentu, yang harus kita lakukan adalah sketsa kasar...kita harus ikuti proporsi contoh objeknya satu semi satu secara detail dan tidak boleh salah...Kemudian, tinggal ikuti accesories pada objek dan ikuti tebal-tipis serta gelap terangnya...yaman.!!!

Ini cintoh Hasil gambar saya...!!!gimana kalo kamu!!!
Yoman!!!

by: Achmad Gozali
  


Yoman inilah gambar pertama gw menggunakan conte...
kagak biasa namun sekarang udah mulai agak sedikit lancar Mymen!!!
Yoman!!!
BIG UP!!!


Tunggu karya gue selanjutnya...
Masih banyak banget koK!!! haha
Big Up all My men!!!

RESPECT!!

- Achmad Gozali -

1 komentar:

  1. Yaman!!!
    Sayang resolusinya kecil...
    tapi untuk proporsi gw ya 90 % yakin lah...
    haha...Yoman!!!

    BalasHapus