Selasa, 21 Februari 2012

Mimpi

beberapa hari yang lalu saya bekerja sebagai karikaturis disalah satu mal terbesar di Jakrta barat,, mall taman anggrek namanya,,
terintimidasi,, hingga terbawa kedalam sebuah mimpi yang sangat buruk..
banya yang menyukai karya saya dan tidak sedikit pula orang yang saya tolak karena terlalu banyak pesanan..
dan bisa kalian tahu bahwa intinya gambar yang terlalu bagus itu ditegur dan banyak kaum oportunis "anjing", yang akhirnya berkata takserupa dengan keadaan yang mengakibatkan aku ditegus atasanku,,
gajinya lumayan memang tapi tak sepadan dengan sakit hati saya terhadap para anjing itu,,
namun inilah proses mungkin ini yang disampaikan dalam mimpi saya bahwa keburukan bisa datang dari keindahan berusaha..
sampai pada akhirnya semuany akan sia-sia
mimpi selau membuat saya berfikir dan mengintrospeksi diri saya sendiri tentang apa kebodohan yang sudah saya buat..
tak selamanya keindahan ibalas dengan keindahan pula
saya mesih terus belajar untuk memahami semuanya..semuanya yang hinggap didalam kehidupan saya untuk saya membuktikan bahwa hidup berawal dari mimpi,, bisajuga termasuk mimpi-mimpi buruk itu..
untuk membuat saya berfikir sejenak akan langkah yang saya akan lakukan selanjutnya..
mimpi-mimpi janganlah kalian pergi..
terkadang kalian adalah penuntun langkahku,,jika kalian tahu..wahai mimpi..
pekerjaan masih banyak,,,banyak hal yang harus saya lakukan,,
selamat bermimpi..
:)

1 komentar:

  1. ketika semua sibuk menghujat dan mencaci disitu aku ingin melihat sosokmu yang berdiri tegap dan tegar
    tetap melihat dengan tatapan tajam dan tak pernah berhenti menyerah

    BalasHapus