Sabtu, 16 Juni 2012

Bubur Ayam Aneh

Abis begadang semaleman, kadang bikin BM pengen makan pas paginya, tapi aneh banget BM gw Bubur yang jualannya jg paling jauh dari kostan, tapi ya nggakpapalah..
dibungkus trus dimakan di kosan,
Freak, ada yang aneh gw ngantuk parah..
kaya pingsan, tidur jg kayak kepaksa banget..mimpinyapun aneh, serem, dan percis kaya posisi tidur gw semula tapi ada objek2 yang nyamperin,, wuuhhh merinding...(kalo inget2 lagi)
seakan2 gw sadar sambil tidur dan berharap untuk bangun.
sekitar jam 10an gw berhasih bangun dengan keringat deras dan panas banget, padahal didepan kipas..
anehnya lagi lidah gw kayak bekas kegigit, gw langsung sariawan dilidah
bete, sambil istighfar..trus maen game sampe dzuhur..
waktu itu terasa sangat lamaaa banget..
gw baru sadar, bubur ayam pagi itu ga beres,
gw paling males nyari makanan yang jauh2, tapi BM banget pas itu
aneh
semoga gak akan terulang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar