Jumat, 16 Desember 2011

JENGAH!!!

Ada beberapa hal yang mengganjal di aktivitas saya seminggu ini...
dari serangkaian was-was akan kebiasaan berkesenian dan berkarya..
mimpi buruk selalu datang di dalam tidur-tidur pendek saya,, siang maupun malam..
Jakarta Art Biennale, sudah selesai saya garap, begitu juga dengan aktivitas lain, saya sudah berusaha menyelesaikan semuanya dengan baik...
walaupun Desain saya dibajak oleh majalah PROVOKE! untuk menjadi desai cover majalah tersebut..

Bagoendal terbajak
hasil cetak Desain Begoendal dimajalah Provoke!


tapi Bising lamunan kini berbuah hayalan yang selalu membuat saya ingin berteriak...
apakah saya sudah gila??

kekhawatiran akan orang-orang yang saya sayangi selalu menakuti diri ini..bukan hanya dalam fikiran...
entah apayang akan terjadi,,
hal ini membuat saya jengah dan berharap semua akan baik baik saja..
sementara khayalan selalu menagih semua hal yang saya inginkan...
cinta..
karya..
kasih..
dan bahagia...
waktu berjalan,, seiring saya berharap dan memperjuangkan itu semua itu...
apa saya kurang sabar??
apakah semuanya sementara menjauh??,,
Handphone saya sempat rusak selama empat hari dalam minggu ini..
Semua kemungkinan, semuanya sudah terfikirkan, dan sudah saya laksanakan solusinya..
Keluarga saya baik-baik saja, dan semua berjalan lancar,,tak ada satu infopun yang luput ketika handphone saya rusak...

teman-teman kadang menganggap saya stres atau gila karena waktu tidur dan aktivitas saya yang kesana kemari,, apa lagi dengan potongan rambut saya yang baru??,, banyak orang berifkir saya gila..
tidak membuat masalah bagi saya semua hal itu...
karena bagi saya semua akan baik-baik saja..teman-teman pasti memakluminya..
tapi saya hanya berharap segala firasat dan kemungkinan buruk yang saya takutkan tidak terjadi...
seiring saya berdoa dan memperjuangkan hak saya sebagai manusia..

cinta, karya, kasih dan Bahagia...
harus saya raih,,
walau pun semua itu selalu menguji diri saya..?

Saya tidak akan pernah jengah!


1 komentar: