Kamis, 24 Mei 2012

Kamis Ini

Disudut kamar ini saya bersembunyi lagi
Orang yang kita sayangi yang paling mampu melukai
Sedikit nafas secerca harapan datang sebelum pagi tadi
Air hitam penuh kedamaian membuat nyaman tubuh ini
Gaduh teman-teman putarkan otak sejenak
Kemana akan terbawa diri ini pergi?
Kemanapun, saya yang akan membawanya.

Kamis ini saya berharap semua urusanku di jakarta selesai dan beristirahat sejenak
Untuk bernafas ditempat yang lain
Melihat teman-teman yang lain
Melakukan kewajibanku yang lain

Sama seperti dulu, rasa ingin hilang sejenak hadir kembali
tapi itu bukan solusi kali ini
Goresan terbaruku akan ku keluarkan malam ini
ingin sekali saya dikunjungi mereka yang sedarah
mungkin belum sempat

Identitas saya hilang dari mereka beberapa waktu lalu
dan juga semua masalah besar yang tak bisa saya anggap besar
hanya tersenyum dan mengenang mungkin akan kebodohan masa lalu
Saya ingin pulang.

Tadi sore saya bercermin lagi ditempat setahun lalu saya bercermin
Gila
mata ini bercermin
Saya bukan yang dulu lagi
terlalu banyak membaca dan bertukar fikiran membuat diri ini jauh dari norma
Kamis, Jika dan hanya jika saya kembali
Semua akan berubah dan berubah lagi

ada yang lain di tubuh ini, di hari ini
ketika saya sadar ditengah derasnya air mandi tadi
bidang ditubuh ini sudah tergambarkan simbol dunia saya
BEGOENDAL
memotong, mengikat, memikat
Semuanya akan kembali, jika dan hanya jika kita melaksanakan apa yang kita ucapkan
dan kembali bercermin
Saya sadar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar