Sabtu, 14 Juli 2012

Menunggu Sang Akhir

Ini bukanlah akhir, ini bukan awal,Hanya suara seperti kerusuhanMusik rock setiap revisi Tapi ketika mendengarkan nada dan irama kekerasanMeskipun kata-kata terdengar mantapSesuatu yang kosong itu dalam....'emKami katakan Ya!Dengan tinju terbang di udaraSeperti kita memegang sesuatuItu terlihat di sana,Karena kita hidup pada belas kasihanRasa sakit dan rasa takutSampai kita mati itu, Lupakan,Biarkan semua menghilang.Menunggu akhir yang akan datangBerharap aku punya kekuatan untuk berdiriIni bukan yang saya telah merencanakanIni di luar kendali saya ....Terbang dengan kecepatan cahayaPikiran itu berputar di kepala sayaBegitu banyak hal yang tak terucapkanSulit untuk membiarkan kamu pergi ...Aku tahu apa yang diperlukan untuk melanjutkan,Aku tahu bagaimana rasanya berbohong,Semua ingin saya lakukanApakah hal ini hidup untuk sesuatu yang baruBerpegangan pada apa yang saya tidak punyaDuduk di ruang kosongMencoba untuk lupa masa laluHal ini tidak pernah dimaksudkan untuk terakhir,Saya berharap itu tidak begitu ...
Yang tersisa hanya api yang sudah hilang
 
Saya pikir saya merasa benar, tetapi yang benar yang salahSemua terjebak dalam mata badaiDan mencoba untuk mencari tahu bagaimana rasanya pindahDan saya bahkan tidak tahu apa hal yang telah saya katakanMulutku terus bergerak dan pikiran saya terputusJadi, mengambil potongan-potongan, sekarang harus mulai dari mana?Bagian tersulit dari berakhir Apakah memulai lagi!Semua ingin saya lakukanApakah hal ini hidup untuk sesuatu yang baruBerpegangan pada apa yang saya tidak punya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar