Selasa, 27 Maret 2012

Bandung, 22-24 maret 2012

Kota bandung merupakan kota pertama saya melakukan praktek industri di luar kota,,
indah,,
saya bertemu banyak teman-teman cerdas dan ga asal kritis..
saya juga bertemu teman-teman SMA saya..
Rollingstone sedikit menjembatani saya untuk lepas dari hiruk pikuk Jakarta,,sejenak menikmati perjalanan yang saya lalui tanpa terlelap..kilauan pemantul lampu kendaraan dijalan tol seakan bercerita tentang hal-hal unik di Jakarta,,
indahnya hidup ini,,semua hal yang menjadi rutinitas pun tiba-tiba menjadi langkah yang penuh arti, dan segala sesuatu menjadi lebih ringan untuk dijalani...
tak pernah saya berusaha mengurungkan niat saya untuk tinggal di kota itu untuk beberapa waktu,,
inspiring!
inspiring!
dan
Inspiring!
itulah Bandung..
makan di Madtari
membeli Rokok di Warung Internasional
Baca-baca buku bagus di Gramedia Dago
naik tutun angkot dan taksi berkali-kali
bertemu dengan Gitaris Rosemary dan keluarganya
bertemu Lisa
maen di Universitas Parahyangan..
dan banyak hal lain yang masih terngiang..

saya juga sempat menonton film Agama, " Negeri 5 Menara" judulnya,,
unik,,karena saya dan ketiga teman saya salah kostum, semua layaknya Rocker dan anak brandalan,,padahal yang ditonton adalah film pendidikan Islam..
namun sangat menarik disitu saya teringat masa SMA yang membimbing saya dengan ilmu Agama..
sejenak saya mengenang hal itu, hal yang tidak lagi saya dapatkan,,
teman-teman sekarang berbeda jauh dengan teman SMA saya yang dulu...

Kamis-sabtu pun berlalu
Hari minggu saya sudah bekerja seperti biasa, tanggal 25 maret 2012
Senin menonton dan berdiskusi tengtang film Pasolini, "Elang dan Burung Gereja" di Forum lenteng.
Selasa saya kekampus dan ke Perpus Pusat UI.
Besok hari ini lanjut bekerja,,,

goodby Bandung!!! manismu ga bisa hilang,,


1 komentar: