Minggu, 11 Maret 2012

Dua Hari di Mal Kelapa Gading

Karya Pertama di Mall Kelapa Gading
 Minggu Ketiga menjadi Karikaturis, Membuat Saya Semakin Menikmati Teknis, meski tidak setiap hari tapi lumayanlah..Saya bisa banyak bertemu berbagai macam Orang-orang yang saya lukis, Semuanya Unik dan semuanya indah.. Selalu ada cerita ketika saya menggambar,, semuanya terekam di memori saya dan sangat mengesankan bisa melakukan hal ini.
Saya Harap rasa Bahagia ini selalu ada menyertai kita semua seperti apa yang saya rasakan..
Bertemu orang-orang yang mengesankan dan lainya
:D.
-Agi Achmad Gozali-

 
Bocah SMP


Olive
Temennya Bocah SMP
Kayanya orang ini Homo
Bapak2 Narsis
Anaknya Bapak2 Narsis
SPG, awal Job Hari ke2
Bapak2 Kaya
Narsis Gila Pengen kaya Ade Ray
Pengusaha Kaya
Lyly cantik
Temennya Lyly
Senyuman Jantan
Senyuman Betina
Warga Papua Non Item 1
Warga papua Non item 2
Warga Papua Non Item 3

Menarik sekali ketika kita berjumpa dengan orang dan berdampak Positif :D.

1 komentar: